Aplikasi Crunch sms v3.1 full version

Apa itu crunchSMS?
Frustrasi dengan built-in app Pesan?  Ingin lebih banyak fitur? Kemudian crunchSMS adalah untuk Anda, dengan banyak fitur tambahan seperti gelembung chat-gaya, gambar kontak, tanda tangan, potongan teks, daftar hitam, tumpukan kustomisasi dan banyak lagi!

Anda hanya dapat menggunakan crunchSMS sebagai pengganti souped-up untuk built-in aplikasi Pesan, hanya dengan fitur tumpukan lebih dan kustomisasi.

Baru : TextFreek Service (dibangun ke crunchSMS) memungkinkan Anda teks iPhone, iPod, Android dan perangkat BlackBerry GRATIS!

Ini benar-benar gratis dan semua fitur dapat diakses secara GRATIS! Tidak ada fitur untuk membuka atau membayar dan tidak ada versi "pro" atau "penuh" lainnya crunchSMS. Sangat menyenangkan dan sederhana.
Namun kami setelah 7 hari menunjukkan "diri banner iklan" kecil di dalam crunchSMS untuk mendorong pengguna untuk mendukung kami. Banyak fitur lebih segera hadir, terima kasih atas dukungan terus-menerus Anda!

Download file extract :
CrunchSMS OS 6

CrunchSMS OS 4.6/4.7/5.0

www.crunchsms.com

3 komentar:

Ngiler pingin BB membaca post-mu kawan.Sayang ga bisa di aplikasikan di 3315 yach,hehehe! Nice post gan,ku donlod saja karena minggu depan 3315ku akan diganti,makasih ya!

er'end : hahahaha kamu ngaco rend,kocak amat sih kamu,er'end kalau memang ade budget dan berniat beli bb,untuk yang type agak jadul saya sarankan kamu beli BB javelin 8900,krena menurut saya ini bb sudah sedikit bagus,mempunyai Internal memory RAM 256,dan kamera 3,2 Mp autofokus

itu hanya sebagai saran aja lho Rend..kalau punya budget lebih beli yang type terbaru untuk saat ini ya hehehe.

Semoga kamu dimurahkan rejeki agar kebutuhan tercapai Amin

numpang komen gan,
bwt request license key crunchsms kunjungi http://www.erwinrahmat.tk atw “fast respon ” di 0857-231-22-55-9. thx

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites