Mobil tangki tumbang

Sahabat blogger lagi-lagi saya sudah lama tidak posting,sebelumnya saya ingin melempiaskan sedikit kekesalan dengan bercerita sedikit terhadap alat elektronik penangkap sinyal wireless modem,kadang saya jengkel juga sampai kapan sinyal ini bisa stabil sehingga pengguna bisa sedikit leluasa menggunakannya tapi sudahlah lupakan hal ini saya berharap semoga sinyal pengguna modem segera teratasi Amin.

Sekitar satu minggu yang lalu saya dikejutkan dengan tumbangnya mobil tangki yang berisikan minyak solar,saya tidak tahu persis mobil trak itu dari perusahaan mana,yang membikin saya kaget mobil tangki tersebut tumbangnya pas didepan saat saya berkendaraan motor roda dua,saya juga tidak tahu persis penyebab tumbangnya di akibatkan apa,apakah itu kepenuhan muatan minyak solar,tetapi prediksi saya mengatakan penyebab tumbangnya mobil tangki tersebut dikarenakan mengelakkan lobang kecil yang ada di jalan raya tepatnya pada Jalan Pawan 1 kecamatan Benua Kayaong Ketapang kalimantan barat,memang kalau saya lihat dijalan ini ada tiga lobang kecil agak sedikit mengganggu pengguna jalan,kalau dilihat dari jarak pandang kira-kira 50 meter lobang-lobang ini tidak kelihatan sehingga terkadang pengguna kendaraan terkejut seketika melihat lobang sudah dalam jarak dekat,apalagi kalau saya lihat pengguna kendaraan di ketapang ini agak sedikit semberaut yang artinya bisa dikatakan kurang memperhatikan tata tertip jalan.

Syukurnya orang yang berada dikabin tidak apa-apa,dan syukurnya juga pengguna kendaraan lain tidak ada yang tertimpa mobil tangki ini,sebenarnya postingan ini saat saya mengambil gambarnya pada hari Senin (18/07/2011) sesampainya dirumah akan segera saya posting saat itu juga namun inilah kendalanya jaringan saat itu loadingnya bukan main beratnya sehingga saya enggan posting.

Lihat hasil yang saya dapatkan melalui kamera handphone,jika gambarnya kurang bagus harap dimaklumi saja ya!,maklum amatir :-D

Ini saya ambil dari jarak dekat,yang anehnya ini mobil kalau jalan yang rusak parah di daerah bagian dari Ketapang kecamatan-kecamatan belum pernah tumbang hehehe,kok jalan aspal bisa tumbang ya
Ini tampak minyak solar keluar deras dari tangki ckckck..,kenapa kemaren saya tidak ada kepikiran ambil itu solar ya hahahahaha
Nah tuh...liat, bagi yang merokok jauh-jauh dari tangki ntar bisa terbakar tuh mobil tangki
Tampak kerumunan orang yang penasaran dengan tumbangnya mobil tangki tersebut,kalau mau ngumpulin orang ketapang mudah saja sering-sering saja ada kejadian hal yang serupa hahahaha.

Cukup sampai disini dulu postingan saya ya..semoga kejadian ini tidak terjadi pada daerah Anda Amin terima kasih salam New BerryMor

2 komentar:

subhanallah tulah musibah tak ada yang tau kapan akan terjadi nya...

grosir BA : iya gan..benar sekali yang pastinya kita hanya berusaha untuk berhati-hati saat melakukan apapun

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites