Honda New CBR 150R

Sahabat blogger,saya kemaren sempat bingung dengan motor Honda CBR 150R yang diposting oleh admin www.welovehonda.com di facebook,saya sempat bertanya juga ke group facebook welovehonda,apa tidak salah posting nih..,namun saya tidak melanjutkan membuka facebook lagi entah apa jawabannya,tapi saya sempat berpikir mungkin ini memang pengganti Honda CBR 150R yang lama,dari informasi dan membaca akhirnya saya telah menemukan juga ternyata memang benar Honda New CBR 150R ini mirip sekali dengan Honda CBR 250R yang pertama dikeluarkan berkecepatan 250cc kemaren, dengan demikian mari kita baca apa saja yang menarik di Honda New CBR 150R ini.

Tetapi sebelumnya coba kita lihat ulang gambar Honda CBR 150R yang lama di bawah ini


Yang pastinya kalau Honda di indonesia dikeluarkan oleh PT. Astra Honda Motor (AHM). PT. Astra Honda Motor (AHM) ini telah membuktikan janjinya untuk menambah amunisi guna memperkuat posisinya sebagai penguasa sepeda motor di Indonesia dengan meluncurkan New Honda CBR 150R pada tanggal (30/06/2011) kemaren di Jakarta,ternyata saya ketinggalan informasi juga ya hehehehe...

Dari segi desain, CBR 150R hadir dengan desain terbaru sehingga tampak lebih segar dan tampil mewah. Selain itu, motor ini juga telah mengadopsi Twin Tube Diamond frame yaitu rangka polygon yang ringan dan kokoh hasil rancangan CAD (Computer Aided Design) untuk menunjang kelincahan dan kestabilan saat berkendara.

Di intip dari segi mesin, Honda CBR 150R dibekali mesin satu silinder DOHC 4-klep dengan pendingin cairan yang dilengkapi Auto Fan. Selain memakai sistem transmisi enam percepatan motor ini juga telah dilengkapi suplai bahan bakar PGM-FI (Programmed Fuel Injection) guna memenuhi standar emisi gas buang Euro2.

New CBR 150R



Honda CBR 150R merupakan The Real Sport Bike yang memiliki mesin DOHC berkarakter balap. DNA motor balap MotoGP bisa ditemukan pada motor ini,wah...makin gila nih pengendara motor roda dua hahaha,yang penting taati saja peraturan lalu lintas ya :)

Honda CBR 150R akan hadir dalam tiga pilihan warna yakni X-Treme Red, Night Black & Sporty RWB (red, white, blue). Sementara harga yang ditawarkan Rp,33 juta On The Road Jakarta.
Kalau dilihat dari harganya tidak jauh beda sama rekannya Kawasaki Ninja 150RR ya,tapi itu juga tergantung selera konsumen,yang menentukan pilihan adalah konsumen ya kan hehehe,kalau sampai ke Kalimantan Barat berapa harga kuda bermesin ini ya,mungkin bisa sampai Rp.38 jutaan !!?

Kamu juga bisa lihat CBR 250R di sini Honda CBR 250R

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites