Tips cepat meningkatkan page rank google

Sahabat blogger kini saya muncul lagi,maklum belakangan ini jaringan lagi lemot-lemotnya jadi saya hanya bisa posting artikel dan belum sempat untuk berkunjung ke blog sahabat harap dimaklumi ya :).

Setelah sekian lama saya mencari informasi dan informas akhirnya ditemukan juga. Kali ini saya akan memberikan tips cara cepat meningkatkan PageRank Google dan ternyata cara ini tidak begitu sulit, yang perlu kamu lakukan adalah meletakkan link-link berikut ini di postingan artikel blog kamu :

  1.  koreanindo
  2.  starjunior
  3.  hallyucafe
  4.  Koreanpop
  5.  Indonesia kpoplovers
  6.  Loverskpop
  7.  allkpop
  8.  Rainbow Years
  9.  Lowongan kerja terbaru
  10.  New BerryMor

Tapi perlu diingat, sebelum kamu meletakkan link diatas, teman-teman harus menghapus peserta nomor 1 dari daftar,sehingga semua peserta naik 1 level. Yang tadi nomor 2 jadi nomor 1, nomor 3 jadi 2, dst. Kemudian masukkan link teman-teman sendiri di bagian paling bawah (nomor 10).
Jika tiap peserta mampu mengajak 5 orang saja, maka jumlah backlink yang akan didapat sebagai berikut :

Ketika posisi kamu berada ke 10, jumlah backlink = 1
Posisi 9, jumlah backlink = 5
Posisi 8, jumlah backlink = 25
Posisi 7, jumlah backlink = 125
Posisi 6, jumlah backlink = 625
Posisi 5, jumlah backlink = 3,125
Posisi 4, jumlah backlink = 15,625
Posisi 3, jumlah backlink = 78,125
Posisi 2, jumlah backlink = 390,625
Posisi 1, jumlah backlink = 1,953,125

Dan semuanya menggunakan kata kunci yang kamu inginkan. Dari sisi SEO teman-temn sudah mendapatkan 1,953,125 backlink dan efek sampingnya jika pengunjung web para downline kamu klik link itu, juga membuat blog sobat mendapatkan trafik tambahan.

Nah, silahkan copy-paste artikel ini, dan hilangkan peserta nomor 1 lalu tambahkan link blog/website kamu di posisi 10. Ingat sobat harus mulai dari posisi 10 agar hasilnya maksimal. Karena jika kamu tiba-tiba di posisi 1, maka link kamu akan hilang begitu ada yang masuk ke posisi 10 begitulah seterusnya silakan dipraktekkan semoga PR kamu cepet naik ya,artikel ini saya dapatkan di blog sahabat kita di http://bikin-account-google-adsense.blogspot.com

Silakan copy artikel ini dan dengan syarat tampilkan link dimana kamu mendapatkan informasi tips artikel ini seperti saya telah menampilkan link blogger yang saya dapatkan di atas. Oh iya jika kamu ingin backlink silakan berkomentar di sini New BerryMor BackLink,kemaren saya juga sempat memasang widget backlink secara otomatis dan ternyata ada diantara link tersebut hanya ingin promosi bloggernya tanpa ada meninggalkan pesan dan tidak ada imbal balik. jadi mohon maaf jika saya hapus widget tersebut tapi yang bikin saya sedikit salah saya tidak menyimpan link-link yang sudah ikut berpatisipasi diblog ini,jadi mohon di kasi tahu saya agar saya segera cepat untuk memasang link sahabat yang lupa saya pasang,terima kasih salam New BerryMor

2 komentar:

mantap gan blognyaa..follower 30 berhasill... salam persahabatann

Naufalaziz : Terima kasih Naufal sudah berkunjung ke blog ini dan salam persahabatan juga buat kamu sukses buat kamu :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites