Honda NSF250R di luncurkan bulan Desember 2011

Para penggila motor roda doa, kini produsen motor Honda yang berlambang sayap tunggal mengepak ini kembali menunjukkan inovasinya. Honda memperkenalkan sebuah motor sport yaitu NSF250R berkapasitas 250 cc. Menurut kabar beritanya ini motor yang diperkenalkan oleh Honda Racing Corporation (HRC) akan resmi dijual pada bulan Desember tahun 2011 mendatang. Kalau dilihat dari bodi motor honda ini sepertinya kamu sudah tahu semua, lebih akrap disebut kategori motor balap.




Menurut kabarnya juga Honda NSF250R ini dirancang dengan bobot yang ringan sekitar 84 kilo tetapi memiliki tenaga yang cukup besar maksimum hingga 35,5 kW, 13 ribu rpm dan kapasitas tangki untuk muat bensin sampai 11 liter. Kita simak untuk mesinnya, menggunakan Liquit-cooled,4 stroke,Single cylinder, DOHC yang memiliki kapasitas 249 cc, istilah karakter utama motor ini adalah tubuh yang ringan,mesin yang kompak dengan tenaga yang besar dan efisiensi tinggi yang bisa digunakan dijalan raya atau di sirkuit balapan.

Motor Honda ini kabarnya akan dilepas dengan harga sekitar Rp.291 juta,belum tahu pasti apakah motor ini akan dijual di Indonesia, kita tunggu saja kabar selanjutnya.

4 komentar:

Waaah....Bener2 MOTOR yg KEREEN neh Boss!!!
Heeem,,,,Mungkin hanya lewat MIMPI...Ayas bisa BALAPAN ma ROSSI makek MOTOR itu,,,Hwehehehee

pa Kabarnya BOSS...Udah Baikan???
Sorry Ayas baru tw kalo Boss lg Berduka, Ayas hanya bisa mberi DO'A aja smoga Boss New BerryMor Sekeluarga diberi KETABAHAN & bisa mengambil HIKMAH dibalik MUSIBAH yg trjadi...Yakinlah Tuhan akan mengganti semuanya dengan yg Lebih baik dr sebelumnya...Amiiin.

Ayas : Terima kasih ayas atas pengertian yang diberikan kepada saya

saya tertarik dengan dengan motor ini yas namun benar kata kamu mungkin hanya mimpi hohohoho

Ciri-ciri motor Honda ya terkenal dengan Power mesinnya. Selain itu kebanyakan motor produksi Jepang juga ngadaptasi sistem DOHC (Double Over Head Cyinder) 2 pasang katup silinder. Kelihatan juga kalau motor itu ngadaptasi Ban ukuran 300 (kalau nggak salah). Kalau dilihat bentuk dan speknya buat nikung kisaran 55-60 derajat pada kecepatan tinggi sangat yahut nih. Tapi agak nggak suka dengan kaki-kakinya, kelihatan terlalu ramping dengan kapasitas di atas 30 KW. Tapi kalau dikasih ane tetep mau kok hahaha... Kapan bisa beli ya? Ngimpi kali hahaha...

Ayub : Tambahan kamu lebih lengkap.

iya nih kalau harga segitu saya pribadi ngga kesampaian hahahaha

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites