Aplikasi penghubung blackberry ke komputer

Saat saya lagi berselancar menuju ke satu Forum BlackBerry, saya telah menemukan aplikasi yang menghubungkan antara BlackBerry ke perangkat PC/Laptop yaitu Impatica Connector, sebelum saya memberikan Aplikasi yang harus di install ke Blackberry dan PC/Laptop dan langkah untuk menggunakan Aplikasi atau software ini saya katakan bahwa ini hanyalah sekedar hobi belaka dan saya khususnya sangat berterima kasih kepada orang yang telah membikin aplikasi ini.

Impatica Connector ini menurut saya tidak jauh beda dengan Desktop Manager BlackBerry maksudnya suatu perangkat yang menghubungkan BlackBerry ke Layar PC/Laptop yang isi didalam BlackBerry bisa dikendalikan oleh PC/Laptop seperti membuka Twitter,Facebook,Browser,BBM dan lain-lain yang artinya kamu bisa chating melalui PC/Laptop jika sudah menginstall aplikasi ini ke BB dan PC/Laptop.

Lihat contoh tampilan Impatica Connector gambar yang saya capture dibawah ini


Baik sekarang kamu simak postingan dibawah ini :

1. Install terlebih dahulu software Impatica
viaDock pada komputer kamu, berikut ini link download software Impatica
viaDock untuk komputer :

- Impatica viaDock v1.1.5 (for Windows)

- Impatica viaDock v1.1.5a (for Mac OS X)

2. Setelah sukses menginstall software di komputer, kemudian selanjutnya download dan install aplikasi Impatica Connector pada Blackberry kamu.

Berikut ini link download OTA aplikasi Impatica Connector untuk Blackberry (klik langsung dari BlackBerry ) :


3. Hubungkan Blackberry dengan komputer melalui kabel USB.

4. Jalankan aplikasi Impatica Connector pada
Blackberry, kemudian pilih USB CONNECTION untuk memulai memproyeksikan tampilan Blackberry di PC/Laptop.

5. Langkah terakhir, jalankan software Impatica viaDock pada komputer anda.

Kamu akan merasakan beda saat melihat tampilan yang lebih besar, selamat mencoba.

3 komentar:

Knapa Tidak Bisa Masuk Bro..?
di Minta Kode Registrasinya..

kalau ada Tolong berikan sekalian sama Kode Regisnya Terimakasih Sebelumnya Bro,,

registration codenya apa ?

Maaf baru dibalas komentarnya

ini licencynya :

Name : User-090925-W11
Organisaztion : GL8
Reg Code : SLNC BZNL DZYD FWEG

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites