Pengertian OS Hybrid BlackBerry

Para pengguna Blackberry,disini New BerryMor akan menjelaskan tentang OS Hybrid,bukan cara membikin OS Hybrid. Sebelumnya kita harus memahami apa pengertian atau kepanjangan dari OS pada BlackBerry, OS ini maksudnya Operating System atau bahasa yang kita pakai adalah Sistem Operasi. Ya..namanya juga sistem operasi jika tidak ada sistem ini maka segala jenis Handphone yang berbasis sistem operasi tidak akan bekerja sebagaimana mestinya.

Jika kamu sudah mengerti yang dimaksud dengan OS Blackberry, maka sekarang kita memahami tambahan dari OS ini yaitu OS Hybrid,sekarang apa yang dimaksud dengan OS Hybrid ?, OS Hybrid ini adalah gabungan antara OS original pada perangkat Blackberry disatukan dengan hasil utak-atik orang itu sendiri, jika masih belum mengerti New BerryMor akan menjelaskan dengan menggunakan bahasa yang mudah dipahami, kalimat Operasi Sistem Hybrid ini adalah Operasi sistem hasil dari oprekan/utak-atik modifikasi pengguna itu sendiri, jika masih belum mengerti juga,berarti parah tuh!!!

Tetapi untuk memodifikasi OS ini tidak boleh sembarangan lho..,karena apa?,karena pengguna Blackberry ini harus tahu dan memahami file-file apa saja yang terdapat didalam software OS yang telah didownload. Setiap OS masing-masing handset Blackberry pasti memiliki modul yang diunggulkan ya kan,nah dari modul unggulan itu diambil lalu digabungkan satu sama lain akan menghasilkan OS yand disebut OS Hybrid, dan yang New BerryMor tahu modul unggulan ini biasanya tidak lepas dari membuat daya tahan batere lebih lama dan membuat memory handset stabil.

Bagaimana sudah paham belum yang dimaksud OS Hybrid!?,paham tidak paham itu tergantung kamu membacanya, dan kata paham disini adalah pengalaman kamu itu sendiri yang bisa memahami apa yang New BerryMor ketikkan pada artikel ini, yang artinya kita tahu dan mengerti itu belajar dari pengalaman ya kan,bilang saja iya jangan malu-malu ah..hehehe,ya sudah terima kasih kita tunggu artikel selanjutnya salam New BerryMor

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites