Mengubah time zone agar picture BBMessenger muncul

New BerryMor dulunya sering ditanya masalah picture BBM yang tidak muncul,maksud dari pertanyaannya begini, kontak teman yang kita invite itu picnya tidak kelihatan di BBM kita,begitu juga sebaliknya,meski kontaknya sudah didelet dan di invite lagi,tapi belum juga keluar picnya atau disebut gambar foto,malahan sudah di restar,dilepas batere juga hasilnya masih demikian. New BerryMor sempat kebingungan apa sih penyebabnya ???.

Nah...disini kita memang mesti jeli dengan aplikasi BBM ini,dan setelah dilihat salah satunya juga di Zona Waktu,tetapi ini hanyalah sebagian penyebab tidak munculnya pic tersebut.

Caranya :

  • Klik Options
  • Date/time
"Pilih Time Zona, Biasanaya untuk lokasi indonesia memakai Zona Waktu Bangkok,Hanoi,Jakarta".



Begitu juga untuk teman yang kamu invite cobalah untuk cek Time zonanya (jika berada di indonesia) melakukan perubahan sesuai Time Zona seperti kamu. Dengan demikian maka secara berangsur picnya bisa kelihatan.

Jika tips ini belum bisa teratasi maka akan kita cari solusi lainnya dan terima kasih semoga pengalaman ini bisa dijadikan pelajaran buat kamu pengguna BlackBerry

4 komentar:

Sayang sekali saya ndak punya BB xixixixi
Tapi infonya diamankan biar ga keliatan gaptek xixixixii

Untung ane tadak punye BB... kalo punye BB.. alamatnye mandi farfum lah setiap hari...wkwkkwkwkkwkwkwkkw

BB..... kapan ye bise pegang BB..pinjam lah wak BB nye :D

Tarry : Bingung juga saya Tarry,...hmmm,buat ajang percobaan ntar kalau rejeki sudah sampai pada kamu beli aja BB tapi ga maksa lho hohohoh, kalau bisa belinya yang paling tinggi saat ini yang OS nya sudah 7 hehehehe,,mudah2an aja segala maksud dibenak hati kamu tercapai and sukses ya,,terima kasih sudah berkunjung ke blog yang masih utak-atik ini ya :)

El : ape pula' pasal El..ane ni tak pakai BB gik..dah di sekolahkan hahahaha,,untuk bayar utang hahahaha..

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites