Paket Blackberry extreme dari Telkomsel


Paket BB Extreme merupakan perpaduan paket BIS dan Flash, selain dapat BIS unlimited bulanan,pelanggan juga akan dapat flash unlimited yang berlaku selama 30 hari. Layanan BlackBerry Extreme mulai tersedia sejak tanggal 26 mei 2011 yang untuk saat ini bisa dinikmati oleh pelanggan prepaid kartu SIMPATI dan AS).
Untuk ketentuan mendaftar BlackBerry Extreme bisa dilakukan dengan melalui SMS

Caranya sebagai berikut :
  • - Ketik BBEX(spasi)REG kirim ke 333
  • - Atau bisa langsung ketik code: *363# (ok/dial)
Harga paket BlackBerry Extreme Rp.108.900,- untuk bulan pertama, dan Rp.132.000,- untuk bulan berikutnya. Harga yang disebutkan sudah termasuk PPN.

Kelebihan yang didapatkan pelanggan jika mendaftar paket BlackBerry Extreme ini :

  • 1.BIS unlimited bulanan
  • 2.Flash unlimited(APN internet/telkomsel) dengan fair usage 100Mb, berlaku selama 30 hari dengan speed 384kbps, jika melebihi 100Mb,speed akses akan diturunkan ke 64Kbps, pelanggan dapat membeli paket anti throttling flash untuk mengembalikan kecepatan flash unlimited sesuai paketnya.
Flash unlimited ini dapat digunakan untuk streaming video, dan akses GPRS lain yg memerlukan APN internet/telkomsel tanpa terkena biaya tambahan. Akses streaming dan tethering (penggunaan blackberry sbg modem) tidak bisa diakses menggunakan APN: blackberry.net dan harus menggunakan APN internet/telkomsel.

Sumber: milis resmi Telkomsel BlackBerry

2 komentar:

kayaknya masih murahan 3 deh sob...!

iya juga sih,ini tergantung pada pengguna aja sob,memang belakangan ini saya mendengar keluhan pelanggan tentang telkomsel..yah..kita juga berharap semua provider diindonesia stabil aja sudah cukup

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites