Membuka password yang lupa pada Blackberry

Sebenarnya tidak ada kode khusus untuk membuka password yang kita bikin untuk perangkat yang satu ini. Namun kita hanya bisa mengakalinya agar Blackberry bisa terbuka kembali. Memang kalau memberikan password yang kita bikin pada Blackberry, itu juga sangat baik sekali agar data didalam Blackberry aman dan tidak bisa dibuka oleh orang lain sebelum sipengguna blackberry mengijinkan untuk membuka blackberry tersebut. Tetapi lain halnya jika kita sendiri yang bikin password tersebut malah lupa dengan password yang kita bikin, alhasil blackberry tidak bisa di buka sebagai mana mestinya. Bahkan New BerryMor sendiripun sampai saat sekarang belum menemukan aplikasi untuk membuka password blackberry ini, jika pengunjung sudah ketemu aplikasi ini jangan lupa tolong dishared ke New BerryMor ya.

Cara satu-satunya di ajarkan oleh (RIM),dan ini juga New BerryMor sendiri belum pernah melakukannya,akan tetapi ada teman New BerryMor yang sudah mempraktekkannya ternyata memang berhasil,dan lihat cara dibawah ini :

  • Ketik saja password yang salah (asal-asalan ketik saja text,angka semau kamu) sebanyak 10 kali,
  • Dan ini akan menyebabkan error password yang kita lupa tadi.
  • Setelah itu lakukan Wipe HandHeld, Jika kamu belum mengerti Wipe HandHeld klik Wipe HandHeld
  • Setelah selesai melakukan Wipe HH,maka blackberry akan diminta untuk mengisikan password baru.

Jika tips ini bermanfaat copy artikel ini dan simpan di tempat penyimpanan documen kamu, terima kasih salam New BerryMor

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites