RIM Menawarkan Aplikasi Gratis Sebagai Pengganti Kerusakan Jaringan

Hari ini RIM menawarkan beberapa pilihan aplikasi premium dengan total nilai lebih dari $100 yang digratiskan sebagai kepada pelanggan atas kesabaran mereka selama jaringan RIM rusak beberapa hari lalu. Aplikasi ini akan tersedia di BlackBerry App World dan tersedia sampai 31 Desember 2011.

Jaringan global kami mendukung komunikasi lebih dari 70 juta pelanggan. Kami benar-benar menghargai mereka, kami bekerja keras selama 12 tahun ini untuk mendapatkan kepercayaan mereka, dan kami berkomitmen memberikan standar tinggi yang dapat diharapkan untuk hari ini dan seterusnya. ujar direktur RIM Mike Lazaridis.

Aplikasi gratis yang mulai tersedia sebagian di antaranya adalah:

  • SIMS 3 - Electronic Arts
  • Bejeweled - Electronic Arts
  • N.O.V.A. - Gameloft
  • Texas Hold em Poker 2 - Gameloft
  • Bubble Bash 2 - Gameloft
  • Photo Editor Ultimate - Ice Cold Apps
  • DriveSafe.ly Pro - iSpeech.org
  • iSpeech Translator Pro - iSpeech.org
  • Drive Safe.ly Enterprise - iSpeech.org
  • Nobex Radio™ Premium - Nobex
  • Shazam Encore - Shazam
  • Vlingo Plus: Virtual Assistant - Vlingo

Layanan BlackBerry mengalami down dari Senin pekan lalu karena kegagalan hardware di Eropa yang menyebabkan backlog di server RIM, yang membuat layanan BlackBerry di Timur Tengah, Africa, India, Brazil, Chili, Argentina, AS dan Kanada turut terganggu.

Catatan untuk Editor
Pekan lalu, banyak pelanggan mengalami gangguan layanan dan penundaan selama sekitar 3 hari di Eropa, Timur Tengah, India dan Afrika, 1,5 hari di Amerika Latin dan Kanada, dan 1 hari di Amerika Serikat. Tim global bekerja sekitar jam untuk mengandung masalah dan meminimalkan dampak kepada pelanggan sebanyak mungkin. Pada Kamis, Oktober 13, tingkat layanan kembali normal.

Harap diperhatikan bahwa ketersediaan tawaran ini akan tergantung pada jenis perangkat, versi sistem operasi, akses ke BlackBerry App World dan kondisi lokal dan / atau pembatasan.

Tentang Research In Motion
Research In Motion (RIM), pemimpin global dalam inovasi nirkabel, merevolusi industri mobile dengan pengenalan solusi BlackBerry ® pada tahun 1999. Saat ini produk BlackBerry, dan jasa yang digunakan oleh jutaan pelanggan di seluruh dunia untuk tetap terhubung dengan orang-orang dan konten yang paling penting sepanjang hari mereka. Didirikan pada tahun 1984 dan berbasis di Waterloo, Ontario, RIM mengoperasikan kantor di Amerika Utara, Eropa, Asia Pasifik dan Amerika Latin. RIM terdaftar di Bursa Saham NASDAQ (NASDAQ: RIMM) dan Bursa Efek Toronto (TSX: RIM). Untuk informasi lebih lanjut, kunjungi www.rim.com atau www.blackberry.com

Pernyataan berwawasan ke depan dalam rilis berita yang dibuat sesuai dengan ketentuan "pelabuhan aman" dari Litigasi Sekuritas Swasta US Undang-Undang Reformasi 1995 dan berlaku Kanada efek hukum. Ketika digunakan di sini, kata-kata seperti "mengharapkan", "antisipasi", "estimasi", "mungkin", "akan", "harus", "bermaksud," "percaya", dan ekspresi serupa, dimaksudkan untuk mengidentifikasi forward-looking pernyataan. Pernyataan berwawasan ke depan didasarkan pada estimasi dan asumsi yang dibuat oleh RIM dalam terang pengalaman dan persepsi tren sejarah, kondisi saat ini dan perkembangan masa depan yang diharapkan, serta faktor-faktor lain yang percaya RIM sesuai dalam situasi. Banyak faktor yang dapat menyebabkan aktual RIM hasil, kinerja atau prestasi untuk berbeda secara materi dari yang dinyatakan atau tersirat oleh pernyataan berwawasan ke depan, termasuk yang dijelaskan di bagian "Faktor Resiko" dari Formulir Informasi Tahunan RIM, yang termasuk dalam Laporan Tahunan pada Formulir 40-F (salinan yang pengajuan dapat diperoleh pada www.sedar.com atau http://www.sec.gov Faktor-faktor ini harus dipertimbangkan dengan hati-hati, dan pembaca tidak harus menempatkan ketergantungan berlebihan pada berwawasan ke depan RIM pernyataan. RIM tidak ada niat dan tidak berkewajiban memperbarui atau merevisi setiap pernyataan berwawasan ke depan, apakah sebagai hasil informasi baru, kejadian masa depan atau sebaliknya, kecuali sebagaimana diharuskan oleh hukum.

BlackBerry dan keluarga RIM tanda terkait, gambar dan simbol adalah properti eksklusif dan merek dagang dari Research In Motion Limited. RIM, Research In Motion BlackBerry dan terdaftar dengan US Patent dan Trademark Office dan dapat tertunda atau terdaftar di negara lain. Semua merek, nama produk, nama perusahaan, merek dagang dan merek layanan lainnya adalah properti dari pemiliknya masing-masing. RIM tidak kewajiban atau kewajiban dan tidak membuat pernyataan, jaminan, dukungan atau jaminan dalam kaitannya dengan setiap aspek dari setiap produk atau layanan pihak ketiga.

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites