Blackberry App World diluncurkan

Baru sebulan Research in Motion mengeluarkan ponsel berbasis OS BlackBerry 7,Kini mereka siap melengkapinya dengan desain terbaru BlackBerry App World.
RIM berencana meluncurkan BlackBerry App World versi 3.0 pada Senin ini. Mereka mengatakan, versi terbaru BlackBerry App World ini menawarkan berbagai fitur yang dapat mempercepat akses ke tema, aplikasi, maupun game yang diinginkan.



Fitur lain yang ditambahkan oleh RIM adalah fasilitas folder penyimpanan yang dapat menyimpan semua file yang sudah didownload dalam satu folder di layar home. Dengan adanya fitur ini, para pemilik ponsel blackberry dapat dengan mudah menghapus atau menambah aplikasi. Selain itu, terdapat juga BB musik yang turut diluncurkan pada event tersebut.

Seperti telah diberitakan Reuters,yang mengatakan bahwa BB musik akan diluncurkan pada awal September. Namun yang pasti, kini RIM telah komplit, ponsel baru, OS baru, dan app store baru

RIM mulai berbenah menghadapi persaingan yang ketat smartphone dengan segala keunggulan dan kelebihannya,kalau tidaklah begitu maka RIM akan ditinggalkan dan pengguna akan berarlih ke competitor lain.
Berdasarkan tren penjualan RIM mulai merosot beberapa bulan ini semoga saja terobosan rim ini bisa memberi keuntunungan bagi pengguna BlackBerry


0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites