Jangan ragu untuk memulai Bisnis Online

peluang usahaUntuk memulai bisnis online, kita harus belajar dari ahlinya. Seperti contohnya seorang pengusaha sukses rata-rata pernah ikut orang. Dan ketika sudah dapat melakukan sendiri dia akan berdiri sendiri dan sukses. Begitupun dengan bisnis Online. Untuk melakukan bisnis online tidak cukup hanya belajar dan membaca ribuan artikel tentang bisnis online, cara membuat bisnis online, cara kaya dari internet dan tiba-tiba dengan begitu saja langsung mencoba bikin web bisnis. Hal itu sama saja seperti trial and error, dan bahkan dalam bisnis konvensional, trial and error adalah bentuk pemborosan yang nyata. Lalu bagai mana cara bisnis online yang aman? Ya belajar masuk ke bisnis online milik orang lain,  dan coba untuk pelajari sistemnya.

Seperti menyelam sambil minum air, dengan mendaftar di bisnis online yang sudah mapan kita bisa mendapat pendapatan online sekaligus kita dapat pembelajaran tentang system bisnis online yang mapan itu seperti apa. 

Saya katakan permasalahan sekarang adalah sering kali kita ragu-ragu, takut tertipu , memang sebenarnya hal itu wajar dan sangat manusiawi. Tapi hal inilah yang membuat kita tidak maju-maju dan berhasil kenapa?...karena terkadang kita sayang mengeluarkan uang untuk modal awal pendaftaran walaupun harganya sangat terjangkau, tapi malah membelanjakan uang itu buat hal-hal yang sepele.

Terima Kasih Salam New BerryMor Bisnis Online

3 komentar:

great articles :)
but why you still use .co.cc domain?
google doesn't index it again

J.H.Me : yes I would replace the original domain to blogspot hehehe thanks for comment :)

Good article, but i want star working in my home, for example food, drink etc. good lucky,

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites