Memasang widget mengetahui jumlah yang Online di Blogspot

Para blogger/blogspot dari google,tips blogspot kali ini New BerryMor akan memberikan link untuk mengetahui yang sedang masuk online di blog kita ;) jadi bagi kamu yang sudah mempunyai website ataupun blog. Sebelumnya mungkin kita penasaran ingin tahu siapa saja yang sedang online di blogger/blogspot website kita. namun bukanlah orangnya yang kita ketahui masuk ke blog kita,akan tetapi hanya jumlah yang sedang online pada blog kita silakan tentukan pilihan dari website yang New BerryMor ketik di bawah artikel ini.

  1.  www.whos.amung.us
  2.  www.whosread.com

Setelah kamu sudah menentukan website yang kamu pilih salah satunya diatas,kamu tinggal menyalin kode script yang telah disediakan oleh website yang kamu pilih,sebelumnya kamu tentukan dulu letak widget tersebut left,center,right, dan kode tersebut salin dan pasang di blog kamu dengan menambah gadget javascript.

Kalau mau lihat contoh,lihat blog ini pada samping sebelah kiri. Tidak sulitkan, kalau kamu masih sulit silakan tanya pada komentar yang tersedia dibawah insyaAllah saya akan menjawab sebisa saya terima kasih dan salam New BerryMor :)

6 komentar:

Waah,,,kalo yang ini Ayas udah make dr dulu Boss...Whos.among,us Hweeheheeee...
Emang JEMPOLAN tu gadgetnya...
MAKASI INFOnya Boss!!!
SALM SUKSES Yach...

@Ayas aka bagi bagio : iya ayas widget ini tidak memberatkan pengguna blogger karena memang filenya kecil alias ringan ya kan :-)

Sama-sama Ayas mudah2an kita selalu dalam perlindunganNYA amin,dan salam sukses juga buat Ayas semoga blog ayas semakin maju amin.

Terima Kasih Banyak Boss New BerryMor,,,
Boss juga sama2 mndapat PerlindunganNya,,Amiin.
Sukses juga Boss New BerryMor yg smakin MANTAB Websitenya!!!!
^_^

Waduh bagio..jangan begitu ah jadi malu nih, oh iya saya belum sempat berkunjung ke blog sobat nih,,masih utak-atik HTML,maaf ya bagio :-(

nice info gan..follow sukses no 11, follow back ya :)

Obet : terima kasih sudah mengikuti blog yang masih bayi ini Obet,saya sudah mengikuti blog Obet yang oke punya,mantap sekali dan saya senang dengan blog Obet :)

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites