Memasang alexa page rank diblogspot


Para blogger/blogspot dari google tentunya para blogger tidak akan tahu berapa rangking pengguna blogger jika diblogger tidak dipasang Alexa page rank,oleh karena itu New BerryMor mengajak para blogger terutama pemula untuk memasang Widget Alexa page rank ini seperti New BerryMor sendiri. Diharapkan dengan kita memasang widget alexa page rank ini bisa menambah semangat untuk selalu utak-atik bloggernya dan berharap page ranknya meningkat sedikit demi sedikit.

Untuk cara memasangnya kamu bisa langsung ke www.alexa.com/siteowners/widgets
setelah kamu masuk ada 3 pilihan sesuai apa yang kamu inginkan diantaranya :

  1. Alexa Site Stats Button
  2. Alexa Traffic Rank Button
  3. Alexa Traffic Graph

Kamu pilih salah satunya dan jika ingin semua juga boleh, asal kamu mau saja. Setelah sudah kamu pilih, kamu masukkan link blog kamu pada kotak yang disediakan setelah itu langsung klik Build Widget, maka kamu akan dibawa ke halaman selanjutnya dan salin kode script yang telah disediakan, dan untuk ukuran juga sesuaikan dengan blog kamu agar kelihatan indah jika dipasang.

Bagaimana tidak sulit bukan,jika sulit cari yang tidak sulit ya terima kasih salam New BerryMor

2 komentar:

sukses terus sob..
thanks ya uda follow blog aku.
oiah uda saya follow balik followers no.8 dgn nama zonablog

salam blogger...^^

Zonablog.uni.cc : Terima kasih atas suportnya sobat :-) dan terima kasih juga sudah follow,namun yang pastinya kita para blogger bukanlah semata-mata hanya mendapatkan backlink dan backfollow,akan tetapi mempererat tali silaturahmi ya kan,sekali lagi New BerryMor sangat berterima kasih karna sahabatlah blog ini terasa ramai

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites