Mengetahui nofollow dan dofollow dari Mozila Firefox versi 4

Blogger/blogspot dari Google,sebelum ke pokok artikel ini izinkan New BerryMor sedikit berbicara. Megapa banyak orang yang berkomentar di blog dofollow, karena dari hasil kunjungan New BerryMor ke blog-blog teman ternyata blog Dofollow mendatangkan komentar yang lebih banyak ketimbang Blog Nofollow. Artinya blog Dofollow blog yang memberikan backlink otomatis terhadap pengunjung yang berkomentar di blog kita sendiri.

Agar lebih jelasnya begini : Jika kita berkomentar pada blog yang Dofollow, secara otomatis blog kita sendiri mendapatkan backlink atau Link balik dari blog yang kita komentari tadi secara cuma-cuma dan juga akan membuat blog kita malah cepat terindeks oleh mesin pencari. Dengan meninggalkan komentar di blog yang sudah dofollow berarti sama saja kita mempromosikan blog kita. singkatnya kalau blog Nofollow ini kita mesti sabar dan mungkin juga semata-mata untuk menghindari link keluar lebih banyak. Jika kamu belum mengerti apa yang New BerryMor katakan,New BerryMor kasi kamu kesempatan untuk search google tentang Nofollow/Dofollow ya, karna New BerryMor sendiri tidak memaksa kamu,dan kamu juga ada hak untuk mempelajari lebih dalam tentang Nofollow/Dofollow ini.

Baik sekarang kita ke pokok artikel ini
Jika kamu masih memakai Mozilla Firefox versi 2.0 - 3.6.* https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/nodofollow/ tentunya kamu sudah mengerti cara menggunakannya,namun ADD-ONS NoDoFollow ini tidak support pada Mozilla Firefox versi 4.
kalau kamu mau mengetahui Nofollow/Dofollow di M.firefox versi 4 kamu harus Download/install ADD-ONS SearchStatus di https://addons.mozilla.org/en-US/firefox/addon/searchstatus/

Dan cara penggunaanya juga sama dengan add on Nodofollow Mozilla firefox 3.
  •  Untuk Mozilla firefox versi 3 ADD-ONS NoDoFollow  cara penggunaanya kalau di Nodofollow, untuk link blog dofollow diberi warna biru muda, sedangkan link blog nofollow warna merah muda.
  •  Untuk Mozilla firefox versi 4 ADD-ONS SearchStatus ini, hanya link blog yang nofollow saja yang ditandai dengan warna merah muda. Sedangkan link blog dofollow tidak ditandai dengan warna apa-apa.

Mau lebih jelas kamu bisa lihat contoh picturesnya dari friend blogger di www.ayubadiputra.com

Terima Kasih salam New BerryMor

0 komentar:

Posting Komentar

Share

Twitter Delicious Facebook Digg Stumbleupon Favorites